Mari berbagi informasi terbaru di sekitar kita

PETUGAS RESERSE MENUNGGUI AA PELOROTIN CD UNTUK BARANG BUKTI

iklan disini

iklan disini

Terungkapnya Amel avi kasus pr0stitusi yang menawarkan Pekerja Sek Komersial (PSK) dari kalangan selebritis berdasarkan informasi dari masyarakat.
Menurut Kapolrestro Jakarta Selata, Kombes Wahyu Hadiningrat kronologis awal penangkapan saat ada pesan berantai yang beredar di kalangan tertentu.
Kemudian pihaknya menyelidiki dan dapatlah sang mucikari bernama RA.
BARANG BUKTI CELANA DALAM CD AA AMEL ALVI

"Jadi kami hubungi nomor terkait, dan terhubung ke RA. Lewat RA inilah yang menyalurkan beberapa wanita ke pelanggan," ucap Wahyu di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015).
Kemudian RA ini menawarkan PSKnya kepada pemesan dengan syarat bertemu di sebuah tempat elite untuk melakukan pembayaran dp sebesar 30 persen dari harga Rp 80 juta untuk short time (3 jam).
"Pertemuan pertama untuk bayar uang muka 30 persen. Pertemuan kedua pelunasan dan 'main'. Ini cukup sulit karena memang mesti menyakinkan si mucikari dan akhirnya bertemu di tempat elit untuk transaksi," kata Wahyu.

Kemudian pada hari-H, pelanggan mesti melunasi pembayaran kepada sang germo.
"Jadi kami melakukan undercover, saat AA (PSK) sudah di kamar dan mulai membuka baju. Kami langsung sergap, dan kami bawa ke Polres Jaksel," katanya.
Wahyu menjelaskan barang bukti yang diamankan dari sebuah hotel bintang 5 di Jakarta Selatan berupa handphone blackberry Z10 warna putih serta bra dan celana dalam warna hitam.
Petugas Polres Jakarta Selatan menyita sejumlah barang bukti hasil pengungkapan kasus prostitusi kelas atas yang melibatkan lebih 200 pekerja sek komersil (PSK) dengan tarif Rp 80 hingga Rp 200 juta untuk sekali kencan atau short time.
Barbuk tersebut di antaranya tas tangan warna hitam, celana dalam, kutang atau bra milik seorang PSK berinisial AA dan telepon genggam milik mucikari berinisial RA.
Kapolres Jaksel, Kombes Wahyu Hadiningrat dan Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru merilis tersangka mucikari berinisial RA dan barang bukti di Mapolres Jaksel, Jakarta, Sabtu (9/5/2015) petang.
"Ini celana dalam," kata Audie saat menunjukan barang bukti yang telah terbungkus plastik transparan dan berlabel kertas registrasi.

Barbuk tersebut disita dari hasil penangkapan terhadap PSK berinisial AA dan mucikari berinisial RA di hotel bintang lima di Jakarta Selatan pada Jumat (9/5/2015) malam.
Menurut Audie, kasus ini terungkap setelah pihaknya melakukan penyelidikan dan penyamaran sebagai calon pelanggan.
Perempuan PSK berinisial AA yang berlatar belakang artis itu tidak berkutik karena calon pelanggannya yang datang di kamar hotel kali ini adalah petugas reserse. Selanjutnya, ia dibawa ke Mapolres Jaksel.
Selain itu, petugas juga menangkap mucikari RA yang masih berada di hotel setelah menerima traksaksi pelunasan pembayaran dari petugas yang melakukan penyamaran.
Sebelumnya, diketahui artis berinisial AA ditangkap Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Selatan karena diduga terlibat prostitusi bertarif puluhan juta rupiah.
AA ditangkap di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, setelah bertransaksi dengan seorang pelanggan yang tidak diketahui identitasnya.
Sejumlah forum maupun situs jejaring sosial menyebut AA adalah Amelia Alviana atau yang dikenal dengan nama panggung Amel Alvi.

Amel merupakan dara kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992 berprofesi sebagai model dan pemain film Indonesia.
Berkat tubuhnya yang s3ksi, AA sering mendapat tawaran untuk berfoto s3ksi di beberapa majalah dewasa seperti FHM, MAXIM, ME, dan POPULAR.
Namun, kabar tersebut dibantah oleh akun twitter @amelalvi28 yang diduga milik Amel Alvi.
"Semuanya inisial AA itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yang namanya inisial AA aku baik-baik aja," tutur pemilik akun @amelalvi28.
Kendati begitu, salah seorang pengguna Twitter sangsi terhadap bantahan Amel tersebut.
Pasalnya, pemilik akun ‏@Ggegerezz memergoki kemiripan baju yang dikenal Amel dalam fotonya di akun twitter @amelalvi28 dengan baju artis AA ketika diinterogasi polisi.
"Ada foto waktu diinterogasi polisi. Bajunya mirip samaa baju yang ini kak," tutur pemilik akun ‏@Ggegerezz.

Amel mengenakan baju yang sama dengan artis AA
Seperti dalam foto yang dilansir Rimanews.com, baju AA yang dikenakan saat interogasi polisi adalah gaun s3ksi berwarna perak.
Gaun itu ditutupi oleh cardigans berwarna hitam. Saat difoto, AA menunduk. Rambut panjang menutupi wajahnya.
Sementara Amel mengenakan baju yang persis sama dalam akun twitter @amelalvi28.
Baju itu adalah gaun s3ksi perak yang dikenakan Amel saat syuting sebuah film FTV.
Berdasarkan penelusuran Tribunnews.com, baju tersebut digunakan Amel pada tanggal 8 Mei 2015--seperti yang tertera pada foto di akun twitternya.

Pada hari yang sama dengan pengambilan foto itu, artis AA ditangkap dengan mengenakan baju yang tampak serupa dengan Amel.
Berdasarkan penelusuran Tribunnews.com, artis berinisial AA yang ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Selatan lahir di Sukabumi, 28 Juli 1992 berprofesi sebagai model dan pemain film Indonesia.
AA mengawali karirnya di dunia hiburan dengan menjadi seorang model.
Berkat tubuhnya yang s3ksi, AA sering mendapat tawaran untuk berfoto s3ksi di beberapa majalah dewasa seperti FHM, MAXIM, ME, dan POPULAR.
Selain berakting dan model, AA juga menekuni profesi sebagai DJ.
AA belajar DJ melalui sekolah Number One DJ School.
Saat menjadi DJ di Kalimantan, ia mendapat pengalaman yang tak terlupakan yaitu mendapat saweran layaknya seorang penyanyi dangdut.
Selama karirnya di dunia film ia telah membintangi beberapa judul film horor di antaranya 'Jenglot Pantai Selatan', 'Pulau Hantu 3', 'Rumah Hantu Pasar Malam', 'Nenek Gayung', 'Hantu Tuli' dan 'Main Dukun'.
Meski pernah beberapa kali mengalami kejadian menyeramkan saat syuting film horor, ia tetap merasa nyaman menjalani syuting film horor.
iklan disini
Tag : berita
1 Komentar untuk "PETUGAS RESERSE MENUNGGUI AA PELOROTIN CD UNTUK BARANG BUKTI"

Back To Top