Mari berbagi informasi terbaru di sekitar kita

Cara Jitu Nembak Wanita Lewat BBM / SMS

iklan disini

iklan disini

Abdul patah - Mungkin teman-teman Informasi -warga tipe orang yang pemalu dalam hal percintan apalagi suruh mengungkapkan perasaan di depan wanita yang kita sukai secara langsung.

Mungkin teman-teman hanya mampu mengungkapkan lewat sms atau bbm sja kaya saya,saya setiap mengungkapkan perasaan ke wanita belum pernah tuh ngomong langsung ,saya selalu menggunkan alat teknologi jaman sekrang misalnya lewat sms atau BBM,kalau dulu sih lewat surat tapi tidak di kirim lewat pos loh,di kirimnya lewat teman :)

Cara Jitu Nembak Wanita Lewat BBM / SMS,menurut ku itu sah-sah saja dan tidak pecundang dsitu hanya yang membedakan media penyampaian saja,intinya kan sama mengungkapan perasaan hati kita ke si wanita tersebut.

Apkah ada jurus jitunya nembak Wanita Lewat BBM / SMS ? ada dong,mungkin tips yang saya tulis bisa membantu anda untuk mengungkapkan perasaan anda ke wanita pilihan anda,di antanya sebagai berikut:

  1. Usahakan saat anda mengungkapkan perasaan anda lewat SMS atu BBm harus serius jangan main-main,tunjukan kalau anda memang serius mengungkapkan perasaannya ke si dia.
  2. Usahakan pada saat mengungkapkan perasaan anda,pilihlah waktu yang tepat,jangan waktu si dia mau ujian atau sedang banyak masalah,anda malah nembak dia,bisa-bisa anda kena bentak dan semprot.
  3. Pada saat mengungkapkan perasaan gunkanaknlah bahasa yang sederhana namun penuh tetep jujur dari pada menggunkan kata-kata yang puitis namun dianya ga sadar apa yang kita ungkapkan bisa-bisa gigit jari deh.
  4. Biasanya kalau nembak wanita selalu menggunkan bahasa asing,hati-hati menggunakan bahasa asing,jangan sampai anda terlihat bodoh dengan bahasa asing yang anda gunakan salah saat menembak wanita idaman anda,cuma pingin di puji ama wanita pilihan anda.
  5. Ingat kalau nembak wanita lewat sms,janagn sms bertele-tele,ingat pulsa anda,cukup atau tidak
  6. siapkan pulsa yang banyak saat nembak wanita idaman anda,supya lebih aman dan enak,jangan smapai saat nembak si dia lewat sms,sms nya tida terkirim alias pulsanya abis.
  7. Saat mau nembak si dia coba cek dulu no.hpnya takutnya hpnya di jual no.hpnya tidak aktipkan kan bikin gemes
  8. Pada saat mau nembak si dia lewat sms,anda jangan terburu buru mengirimnya,cek dulu no.hpnya,takutnya anda salah kirim lagi,mau kirim ke si dia malah ke teman anda atau juga ke ibu anda sendiri.
  9. Kalau anda nembak dia lewat BBM supaya tidak garing,kasihlah gambar bunga gitu supya enak aja,bikin semgat dia buat membalesnya.
  10. Nah bagian ini yang paling ribet dan bikin tegang,kita udah ketik sms tentang perasaan kita ke s dia namun tidak di bales tapi anda jangan berburuk sangka dulu,mungkina aja hpnya tidak pakai suara atau getar atau juga si dia tidak punya pulsa,
Mungkin Tips Cara Jitu Nembak Wanita Lewat BBM / SMS yang saya tulis sesuai pengalaman saya mengungkapkan perasaan melalui SMS / BBM ke wanita idaman saya selalu berhasil,kemungkinan di tolaknya sedikitlah,dari pada ngomong langsung di saksikan banyak orang terus di tolak kan malu,kalau lewat sms atau BBM ga malu,kan ga ada yang tau,

Semoga bermanfaat dan sukses selalu...........


iklan disini
2 Komentar untuk "Cara Jitu Nembak Wanita Lewat BBM / SMS"

Back To Top