Mari berbagi informasi terbaru di sekitar kita

INILAH RAHASIA ARTIS BERINISIAL AA YANG TARIFNYA 80 JUTA PER MALAM ITU

iklan disini

iklan disini

Amel alvi artis berinisial AA yang tarifnya Kabarnya 80 juta per short time ditangkap  terkait prostitusi online, tak dipungkiri saat ini telah menghebohkan jagad media. Rasa penasaran publik terhadap nama artis dibalik inisial tersebutpun merebak luas. Dari forum kaskus, nama artis Amel Alvi kuat disebut-sebut sebagai sosok dibalik skandal yang merusak citra artis Indonesia ini.
Artis berinisal AA ditangkap Satreskrim Polres Jakarta Selatan karena diduga terlibat praktik prostitusi online bertarif puluhan juta rupiah.
AA ditangkap di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, setelah sebelumnya bertransaksi dengan seorang pelanggan yang tidak diketahui identitasnya.
Wajah AA kerap menghiasi majalah dewasa dengan pose-pose hotnya.
Ia juga beberapa kali ikut main dalam film horor. Tak ketinggalan predikat disc jockey (DJ) pun disandang AA.
Lalu siapakah artis berinisial AA itu?
Di dunia maya, seperti Forum Kaskus dan sejumlah portal berita disebut-sebut AA adalah Amelia Alviana atau nama panggungnya Amel Alvi.
Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi pasti, baik dari pihak kepolisian maupun pihak terkait lainnya soal benar tidaknya artis yang ditangkap Jumat (8/5/2015) malam dan berinisial AA itu adalah Amel Alvi.
Seperti dilansir Rimanews.com, Amel Alvi belum lama ini memposting sesuatu di akun twitternya: @amlealvi28. Amel mengunggah sebuah kutipan yang berbunyi sebagai berikut:
"Terkadang aku suka terharu, Allah telah mengabulkan doaku seperti tidak peduli dengan seribu dosa yang menyelimutiku. Entah harus malu atau terharu."
Kutipan itu sendiri diunggah Amel dalam akun @amelalvi28 pada Sabtu (2/5/2015). Kembali ke soal semula, benarkah artis yang ditangkap tersebut Amel Alvi? Belum ada kepastian. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap prostitusi online yang pelakunya adalah seorang artis cantik dan seksi.
Kali ini, pihak polisi mengamankan seorang artis ngetop berinisial AA dan seorang mucikari saat usia transaksi di sebuah hotel.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru membenarkan bahwa artis seksi itu ditangkap oleh pihak kepolisian. Saat ini, pelaku sedang diperiksa secara intensif oleh pihak kepolisian.
"Iya benar sudah ditangkap," kata Audie saat dihubungi Warta Kota di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015).
Menurutnya tarif untuk sekali bermain short time, AA mematok harga yang bombastis, yaitu mencapai angka puluhan juta rupiah.
Namun, sayangnya untuk pasangannya pihak kepolisian tidak bisa menangkapnya. Karena saat digerebek, lelaki itu sudah kabur melarikan diri.
"Prianya sudah kabur saat AA dan mucikari ditangkap," tuturnya.
Berdasarkan penelusuran Tribunnews.com, artis berinisial AA yang ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Selatan lahir di Sukabumi, 28 Juli 1992 berprofesi sebagai model dan pemain film Indonesia.

AA mengawali karirnya di dunia hiburan dengan menjadi seorang model.
Berkat tubuhnya yang seksi, AA sering mendapat tawaran untuk berfoto seksi di beberapa majalah dewasa seperti FHM, MAXIM, ME, dan POPULAR.
Selain berakting dan model, AA juga menekuni profesi sebagai DJ.
AA belajar DJ melalui sekolah Number One DJ School.
Saat menjadi DJ di Kalimantan, ia mendapat pengalaman yang tak terlupakan yaitu mendapat saweran layaknya seorang penyanyi dangdut.
Selama karirnya di dunia film ia telah membintangi beberapa judul film horor di antaranya 'Jenglot Pantai Selatan', 'Pulau Hantu 3', 'Rumah Hantu Pasar Malam', 'Nenek Gayung', 'Hantu Tuli' dan 'Main Dukun'.
Meski pernah beberapa kali mengalami kejadian menyeramkan saat syuting film horor, ia tetap merasa nyaman menjalani syuting film horor.

iklan disini
0 Komentar untuk "INILAH RAHASIA ARTIS BERINISIAL AA YANG TARIFNYA 80 JUTA PER MALAM ITU"

Back To Top