Mari berbagi informasi terbaru di sekitar kita

BELLA SOFIE UPLOAD VIDEO KEBUT KEBUTAN DI JALAN, BIKIN GERAH NETIZEN

iklan disini

iklan disini

Bella sofie upload video kebut kebutan dijalan bikin netizen resah - Dalam beberapa waktu terakhir ini, nama Bella Shofie selalu menghiasi headline-headline media massa. Pelantun laguMungkin Dia Lelah itu disorot berkat aksi pamer harta kekayaannya meski ia harus rela jadi bulan-bulanan haters.
Usut punya usut, Bella tergabung dalam sebuah klub mobil mewah dan doyan lomba balap jalanan bersama teman-temannya. Pada salah satu postingan terbarunya di Instagram, wanita yang menyebut dirinya sebagaiBarbie itu mengunggah video yang diduga aksinya ngebut di jalan.

Di sebuah jalanan umum berselimutkan lampu-lampu malam kota Jakarta, sosok di video itu sukses menyalip beberapa mobil di depannya. Bahkan pada salah satu momen, ia hampir saja menabrak mobil di depannya, namun di saat-saat krusial mampu berkelok dengan ciamik.
"Adegan berbahaya, please jangan dicontoh," tulis Bella di caption video tersebut.
Masih belum pasti siapa yang mengendarai mobil itu karena tak ada rekaman yang memperlihatkan paras sang supir. Namun netizen yang menyaksikan langsung berspekulasi jika Bella lah yang ada di balik setir. Hujatan pedas pun kembali mewarnai timeline mantan kekasih Adjie Pangestu itu.
"Kak @barbie_bellashofie yang cantik.. Kan IG itu dilihat seluruh dunia. Kenapa kakak memberi contoh yang nggak baik? Walaupun saya tau itu tulisan jangan dicontoh," tulis seorang fans menasihati.
"Bentar lagi nih orang kayaknya. Siap-siap aja deh saudara-saudaranya buat siap-siapin semua perlengkapan orang mati buat @barbie_bellashofie. Nggak lama lagi nih prediksi gue," sambung seorang haters.
Kalau menurut KLover sendiri gimana? Apakah Bella pantas mendapatkan hujatan karena unggahan videonya tersebut?

BACA JUGA: Bella sofie pamer kekayaan malah dihujat para netizen
iklan disini
Tag : berita
0 Komentar untuk "BELLA SOFIE UPLOAD VIDEO KEBUT KEBUTAN DI JALAN, BIKIN GERAH NETIZEN"

Back To Top