Mari berbagi informasi terbaru di sekitar kita

CRISTIANO RONALDO SEPERTINYA LAGI APES, HANYA RAIH SKOR IMBANG VS VALENCIA

iklan disini

iklan disini

Valencia nampak tak berniat mencari hasil imbang meski menghadapiReal Madrid di Santiago Bernabeu. Hal itu terbukti dari percobaan Paco Alcacer di menit 1 yang sayangnya masih bisa ditepis oleh Iker Casillas.

Real Madrid sepertinya memang sedang apes, tercatat dua percobaan dari Gareth Bale dan satu dari Cristiano Ronaldo semuanya digagalkan oleh kokohnya mistar gawang.


Terus menyerang, Si Putih justru dikejutkan oleh gol dari Paco Alcacer. Menerima umpan silang dari Jose Gaya, sontekan ringan Alcacer sudah cukup untuk memperdaya Iker Casillas.

Kurang dari sepuluh menit, tepatnya pada menit ke 26 Valencia berhasil menambah keunggulan melalui sundulan seorang Javi Vuego. berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan oleh Parejo, sundulan membelakangi gawang Vuego tak mampu dibendung oleh Cassilas.

Di menit terakhir babak pertama, Real Madrid sejatinya memiliki kesempatan emas untuk mengurangi defisit gol melalui hadiah penalti. Sayang beribu sayang eksekusi dari Ronaldo berhasil ditepis dengan sempurna oleh Alves.

Babak kedua dimulai, Real Madrid langsung mengambil inisiatif penyerangan. Sayangnya percobaan dari Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Javier Hernandez masih belum mampu menembus kokohnya pertahanan Valencia.

Namun tak lama berselang, melalui situasi sepak pojok, umpan manis dari James Rodriguez berhasil dimaksimalkan Pepe untuk memperkecil ketertinggalan Real Madrid.

Pada menit 84 Isco menumbuhkan asa bagi Real Madrid dengan mencetak gol penyama kedudukan yang dilesakkannya dari luar kotak penalti.

Selepas gol tersebut Real Madrid terus melancarkan serangan secara sporadis ke pertahanan Valencia, sedangkan Los Che beberapa kali mengancam gawang Iker Casillas melalui serangan balik.

Namun hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tetap tidak berubah, Real Madrid 2-2 Valencia.

Susunan Pemain
Real Madrid: Casillas; Arbeloa (Carvajal 45'), Pepe, Ramos, Coentrao (Marcelo 45'); Kroos (Illaramendi 25'), Isco, James; Bale, Chicharito; Ronaldo.

Valencia: Alves; Barragan, Otamendi, Mustafi, Gaya; Javi Fuego, Andre Gomes (Paul 78'), Parejo; Feghouli, Alcacer (Negredo 69'), Piatti (Orban 90').

Statistik Laga
Penguasaan bola: 61% - 39%
Shots (on goal): 29 (10) - 13 (4)
Corner: 12 - 9
Pelanggaran: 14 - 19
Kartu kuning: 4 - 4
Kartu merah: 0 - 0. (bola/jrc)
iklan disini
Tag : berita
0 Komentar untuk "CRISTIANO RONALDO SEPERTINYA LAGI APES, HANYA RAIH SKOR IMBANG VS VALENCIA"

Back To Top