Mari berbagi informasi terbaru di sekitar kita

Tips Untuk Menarik Vistor

iklan disini

iklan disini

Coretan abdul patah - Pada kesempatan ini saya akan menuliskan tentangn Tips Untuk Menarik Vistor,Tentu sajakan anda ingin supaya blog anda ingin di kunjungi banyak orang,nah ini yang saya akan tulisakn bagimana caranya menarik vistor untuk mengunjungi blog anda,yang pertama adalah :








  1. Usahakan menulis artikel semenarik dan semanfaat mungkin bagi orang lain,jangan hanya sekedar menulis tanpa tujuan yang jelas,biasanya vistor lebih suka mengunjungi blog yang berisi seputar Tips Dan Trik,dibandingkan sekedar info biasa.
  2. Hindari copy paste dari blog lain tanpa mencantumkan sumber artikelnya,apabila hal ini di langgar dan ketauan oleh orang lain apabila si penulis asli maka orang akan membacklis blog anda karena melanggar etika ilmiah dan hak cipta
  3. Daftarkan blog anda ke mesin pencari,misalnya google,bagimana caranya  blog anda sudah terindex di search engine google atau tidak,anda tinggal masukan nama blog nada di kotak pencarian google,nah bagimana bila belum? caranya mudah sekali,anda hanya tukar menukar link blog nada dengan teman anda yang sudah terindex google.
  4. Apabila blog anda sudah terindex di mesin pencrai maka uasahakan anda fokus di satu bidang dalam memposting artikel,misalnya anda ingin fokus di bidang Seo maka anda usahakan harus menulis tentang Seo,meskipun  di pecah menjadi bebrapa katagori artikel,Mengapa harus anda fokus? karena mesin pencari sangat menyukai situs atau blog yang fokus di satu bidang tentu sebagai efeknya blog yang fokus di satu bidang akan di tampilkan di halaman aal search engine.
  5. Sebarkan kata kunci secara merata dalam satu artikel sebagai contoh anda akan memposting "Resep Manjur Pelajar Teladan" kata kunci dari artikel ini misalkan pelajar teladan,resep,nah dalam membuat isi artikel sebaiknya kata kunci-kata kunci di beberapa bagian,tentu harus di rangkai dengan kata lain supaya lebih kalimat yang enak di baca,Mengapa demikian? karena serach engine menyukai artikel yang memiliki kata kunci merata dalam kontennya,hal ini akan bersifat positif pula pada hasil dalam search engine,oh iya meskipun anda meletakan kata kunci di bebrapa artikel namun jangan terlau banyak pula kata kunci tersebut di tulis apabila terlalu banyak maka artikel anda di anggap sebagi spam dan akan di band oleh serach engine.
  6. Untuk menarik lebih banyak orang lagi supaya mengunjungi blog anda,coblah anda mengikuti forum diskusi online atau komunitas-komunitas Blogger,
  7. Usahakan secara kontinu untuk memposting artikel ke dalam blog anda,karena blog yang JABLAI juga berpengaruh pada minat vistor untuk berkujung,bila perlu buat target untuk memposting misalnya seminggu 3 artikel.
Terus apa manfaatnya yang di dapatkan bila blog atau situs kita banyak di kunjungi ama orang? anda bisa memanfaatkan blog anda sebagai ladang pencarian anda,ko bisa? 
Blog yang bnayk di kunjungi ama orng lain,anda bisa menwarkan jasa iklan di blog anda dan menawarkan jasa pasang link di blod anda ke orang lain dengan harga yang sewa tertentu.
Menarik bukan :) selamat mencoba.........!
iklan disini
Tag : Tips Blogger
0 Komentar untuk "Tips Untuk Menarik Vistor"

Back To Top