Mari berbagi informasi terbaru di sekitar kita

Ciri-ciri pasangan ingin minta putus

iklan disini

iklan disini

coretan abdul patah - mungkin pasangan anda sikapnya berubah? dia tidak perhatian lagi ? atau juga si dia jarang sms lagi ke anda ? apakah sikapnya menunjukan bahwa ingin dia ingin minta putus dari anda? agar anda bisa menyiapkan mental ketika menghadapi situasi tersebut,berikut adalah lima tanda-tanda paca ingin mintaputus dari anda,mari kita simak bersama kawan :




  1. Tidak seperhatian -  dulu meski tanda ini tidak selalu menunjukan bahwa dia ingin putus dari and,ini bisa jadi sesuatu yang perlu anda perhatikan,terutama hubungan anda tidak seharmonis dulu.
  2. Jarang menghubungi - jarang menghubungi juga bisa menjadikan tanda kalau si dia ingin putus dari anda,namun anda juga harus mencari tahu alasan dia jarang menghubungi anda,mungkin bisa jadi kalu dia emang benar-benar lagi sibuk
  3. Cari-cari masalah - awalnya hubungan anda dan pacar anda baik-baik saja,namun akhir-akhir ini si dia selau mencari masalah,jal ini sepele yang sebtulnya tak begitu penting tuk di ributkan,apalgi akan menjadi masalah besar yang akan mengahkibatkan bertengkar hebat.
  4. Minta break - break semntara adalah salah satu alasan yang bisa di pakai oleh seseorang untuk meminta putus dari pasangannya,apalgi cara ini cukup ampuh karena akan bikin pasangan marah setengah mati dan akhirnya memutuskan hubungan,apakah pasangan melakukannya ke pada anda ?
  5. Menghindar - Setiap kali anda ingin bertmu dengan si dia,dia selalu mencari alasan untuk tidak menemui anda dan dia menjadi susah tuk di temui dan sikapnya sukses membuat anda pusing tujuh keliling,bebrapa orang melakukannya karena mereka bingung bagimana mengungkapkannyakeinginan mereka untuk putus kepada pasanganpasangan.
Inilah lima tanda-tanda pasangan ingin minta putus,apakah pasangan anda menunjukan tanda-tanda di atas,jika iya cobalah selsesaikan dengan baik,jangan anda biarkan berlarut-larut karena karena rasa sakitnya akan semakin dalam
iklan disini
0 Komentar untuk "Ciri-ciri pasangan ingin minta putus"

Back To Top