Mari berbagi informasi terbaru di sekitar kita

SEO (Search Engine Optimation)

iklan disini

iklan disini

  • Seputar See
Mungkin sobat sudah bosan dan jenuh mendengar kata SEO (Search Engine Optimation), tapi mudah mudahan ketika membaca artikel ini sobat tidak lagi bosan tapi malah tambah semangat untuk untuk mempelajari ilmu SEO, saya juga lagi belajar tentang teknik SEO ini karena saya juga belum paham betul tentang mahluk yang satu ini... he he.. dulu saya pernah posting tentang Apa Arti SEO? mungkin kata katanya masih rancu dan sukar untuk di pahami dikarenakan masih tahap belajar. he he.Secara umum SEO Adalah cara optimasi website agar bisa ditampilkan di halaman utama pada sebuah situs pencarian. Intinya adalah apabila seseorang mengetikkan kata pencarian pada kotak search engine seperti di Google, Yahoo,Bing maupun MSN maka alamat web kita bisa muncul di halaman pertama pencarian sesuai dengan kriteria kata kunci yang dicari user tersebut. terus apa Tujuan SEO tersebut?
  • TUJUAN SEO
Tujuannya yaitu untuk mengoptimalisasi blog/web supaya menjadi nomor satu di Search Engine (mesin pencari), jika kita mempunyai visi dan misi dalam pembuatan web/blog maka dengan teknik ini tujuan dari suatu web/blog akan mudah di capai, dikarenakan dengan secara otomatis pengunjung/visitor akan naik dan meningkat, dan kepopuleran web/produk kita akan lebih cepat.
  • BEBERAPA TEKNIK SEO
Content
Konten adalah paktor utama, karena jika blog kita jarang di update pengunjung males untuk membuka blog/web kita, dan di usahkan kontennya harus rapi dan di sukai oleh para pembaca/visitor
Back Link
Bakclink adalah sebuah link yang neglink pada blog/web kita, backlink ini sangat berpengaruh untuk kualitas web/blog karena akan meningkatkan ranking suatu web/blog semakin tinggi pagerank suatu web/blog maka akan cepat mudah di indeks dan sangat di senangi oleh search engine.
Alamat Domain
Dalam pemilihan nama domain di usahakan mengandung unsur kata kunci keyword) yang sesuai dengan visi misi web/blog kita.
Menambahkan Tag Title dan Meta tags
Dari beberapa teknik seo ini kita mulai dai menyisipkan meta tah diantanya Meta tag Title, Tag description,Tag keywords,Tag robots,Tag alternate,Tag author dan Copyright
Sitemaps sebagai peta dan daftar isi otomatis
Adalah halaman yang menampilkan peta link pada website,sitemps memudahkan spider dari search engine untuk menulusuri isi webiste dan mengapdate setiap perubahan yang terjadi di website pada database search engine.
Natural listing
Natural listing adalah kita mendaftarkan website pada search engine untuk di index dalam database search engine tersebut agar bisa di tampilkan pada hasil pencarianmelalui serach engine tersebut.
iklan disini
Tag : Belajar Seo
0 Komentar untuk "SEO (Search Engine Optimation)"

Back To Top