Mari berbagi informasi terbaru di sekitar kita

Docstoc.com

iklan disini

iklan disini

Docstoc adalah komunitas online terkemuka dan pasar untuk menemukan dan berbagi dokumen profesional. Docstoc menyediakan platform untuk meng-upload dan berbagi dokumen dengan dunia, dan melayani sebagai gudang penyimpanan besar bebas dan untuk pembelian hukum, bisnis, dokumen keuangan, teknis, dan pendidikan yang dapat dengan mudah mencari, preview dan di-download.

Docstoc juga menyediakan teknologi melalui berbagai API dan Widget untuk membantu memfasilitasi berbagi dan promosi dokumen di web. Situs ini telah mempopulerkan penggunaan embedding dokumen di seluruh blogosphere dan media mainstream.

Docstoc, Inc didirikan oleh Jason Nazar (bio) dan Alon Shwartz (bio). Perusahaan ini dipilih pada bulan September tahun 2007 menjadi debut produk di Konferensi TechCrunch40 bergengsi. Produk kemudian diluncurkan untuk publik pada bulan November 2007. Docstoc adalah usaha perusahaan didukung (Rustic Canyon) dan menerima bantuan dana dari co-founders/investors di MySpace, LowerMyBills, Mp3.com, PriceGrabber dan Baidu. konsultan hukum mereka DLA Piper. Perusahaan ini berlokasi di Santa Monica, CA.

Bagaimana mendapatkan uang dengan Docstoc?

Dengan meng-upload Dokumen Jutaan pengunjung datang ke Docstoc setiap bulan untuk menemukan dokumen profesional dan pengguna yang diajukan mereka. Upload konten Anda dan Start Earning Money dan menjangkau audiens juta untuk mempromosikan diri Anda dan Dokumen
Anda.

Dengan menjual Dokumen 

Anda Upload dokumen dan menjualnya dalam DocStore Docstoc, pasar utama untuk membeli dan menjual dokumen profesional. Mencapai jutaan pembeli potensial dan menghasilkan uang dari kerja keras Anda segera! Ini membutuhkan waktu kurang dari 2 menit untuk memulai.

Keuntungan lain bergabung dengan docstoc :

Anda Publikasikan dokumen ke situs web atau blog Anda sendiri. Menyediakan
pembaca Anda dengan akses cepat ke dokumen Anda. Embedding akan membantu Anda
mendapatkan dokumen diindeks di mesin pencari dan mengarahkan lalu lintas lebih
kembali ke situs Anda. Anda juga dapat merek dan mempersonalisasikan dokumen Anda tertanam dengan logo Anda sendiri, warna, tombol dan banyak lagi.

Selain itu docstoc juga memberikan kemudahan untuk penggunanya dalam pembuatan akun google adsense. Dalam adsense, Docstoc sebagai pihak ketiga mendapatkan penghasilan 50% dari hasil earning kita di Adsense. Jadi ada timbal balik dari kita. jadi penghasilan kita pada adsense akan dibagi dua dengan docstoc yaitu fifty-fifty 50%-50%. Iklan adsense kita juga akan muncul pada halaman dokumen yang kita upload pada situs docstoc dan akan mendapatkan penghasilan apabila ada pengunjung docstoc yang mengklik iklan adsense di situs tersebut. Jadi disarankan untuk banyak meng-upload dokumen di situs docstoc.

Berikut caranya:



  • klik register seperti pada gambar diatas
  • Isi kolom yang tersedia.

Choose username: isi dengan username yang anda inginkan

Password: isi dengan password yang anda inginkan
Confirm password: masukkan kembali password
Email: masukkan alamat email Anda (disarankan menggunakan gmail.com)
Input below text: masukkan karakter sesuai gambar yang tertera.

  • Selanjutnya, bagian ini yang terpenting. Klik pada tombol I’d like to set up an Adsense account.         lalu isi kolom


  • Email adrres: klik saja Use my docstoc email
    First name: isi dengan nama depan Anda
    Last name: isi dengan nema belakang Anda
    Website dan blog: silakan isi dengan alamat web dan blog jika Anda punya
    City & Zip Kode: Isi dengan nama kota dan kode pos rumah Anda Anda

  • Pada kolom Company name, Title Occupation, dan Industry silakan isi tersereah anda.
  • Buka dan cek inbox pada email Anda. Buka email dari docstoc dan google adsense untuk                     konfirmasi dengan mengklik link konfirmasi yang tertera pada email.
  • Isi data pada diri pada google adsense.
  • Silakan upload sebanyak mungkin dokumen pada docstoc.
  • Finis.............!



  • Selmat mencoba..........! :) 
    iklan disini
    0 Komentar untuk "Docstoc.com"

    Back To Top