Mari berbagi informasi terbaru di sekitar kita

Tips Membangun Dan Menjaga Hubungan Dengan Pengunjung Website Anda

iklan disini

iklan disini

Pengguna internet adalah pasar yang penting buat Anda. Popularitas website dapat dilihat dari siapa yang datang dan kembali lagi. Sebagai tuan rumah yang baik, buatlah pengunjung website Anda nyaman sehingga mereka akan kembali lagi. Hal ini bisa Anda lakukan dengan membuat konten yang berkualitas dan membangun nuansa yang menarik. Bukan tidak mungkin, pengunjung Anda akan memberi tahu orang lain untuk mengunjungi website Anda.

  • Libatkan pengunjung website Anda pada perkembangan bisnis Anda
Buatlah program kemitraan (partnership program) dengan pelanggan Anda. Dengan cara ini, Anda bisa meningkatkan usaha Anda sekaligus menjaga hubungan baik dengan pelanggan Anda. Ingat, marketer terbaik adalah orang yang menggunakan produk Anda.

  • Bagaimana cara menggunakan e-mail marketing
Pelanggan yang tertarik dengan bisnis Anda kemungkinan akan mengisikan data mereka pada formulir kontak. Jangan acuhkan mereka. Kirimkan newsletter pada mereka untuk membuat mereka mengingat website Anda dan menciptakan lebih banyak kesempatan untuk mengubah mereka
menjadi pelanggan Anda.Buat desain newsletter yang menarik dan berikan informasi secara berkala
kepada pengunjung Anda berkaitan dengan penawaran, update, dan diskon spesial Anda. Contoh desain dan layout newsletter bisa Anda lihat di halaman berikutnya.

  • Membina hubungan baik dan memanfaatkan Facebook
Facebook memberikan kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak fans, terutama karena Facebook adalah salah satu media sosial yang populer saat ini di Indonesia.Jadikan pengunjung website Anda sebagai teman di Facebook sehingga Anda bisa secara reguler melibatkan mereka dalam beberapa hal. Berikan penawaran-penawaran menarik melalui Facebook. Berikan pula tautan menuju artikel-artikel terbaru Anda. Ini akan menjaga hubungan Anda dengan pelanggan.Selain itu, Anda juga bisa menggunakan Facebook sebagai tempat berbagi dan bertukar informasi dengan pelanggan. Bagikan tautan e-book gratis Anda dan informasi-informasi menarik yang pelanggan butuhkan, maka
pelanggan Anda pun akan senang dan loyal kepada Anda.
iklan disini
Tag : Tips Blogger
2 Komentar untuk "Tips Membangun Dan Menjaga Hubungan Dengan Pengunjung Website Anda"

Ini yang saya cari sob thanks yah

ohh jadi gitu carannya ya gan, thanks infonnya gan

http://leoadirichardo.blogspot.ocm

Back To Top