Mari berbagi informasi terbaru di sekitar kita

Ingin Wanita Yang Bisa Menerima Kamu Apa Adanya ?

iklan disini

iklan disini

Mungkin selama ini Anda selalu mendambakan wanita idaman yang cantik, tinggi, rambut yang terawat, fashionable,memancarkan harum wangi parfum dan yang paling penting adalah mereka bisa menerima kamu apa adanya.




Sekarang pertanyaannya adalah Apakah Anda sudah memantaskan diri untuk sejajar atau bahkan berada diatasnya? Pantaskan Anda jalan bareng dengan dia ?

Hampir semua pria di dunia ini menginginkan wanita yang cantik, tinggi, rambut yang terawat, fashionable dan memancarkan harum wangi parfum. Kemudian mereka mencari teknik – teknik untuk memikat wanita hingga akhirnya sampai di blog ini.

Tapi ada satu hal yang aneh dari cowok – cowok jomblo di luar sana, mereka menginginkan wanita yang bisa menerimanya apa adanya. Sehingga membuat mereka tidak memperhatikan penampilannya, jarang mandi, pakaian yang kebesaran dan mengeluarkan bau tidak sedap dari badannya. Apakah itu yang namanya ADIL?

Anda menginginkan wanita yang menarik tapi Anda sendiri tidak menarik. Ini bukan masalah Tampang yang ganteng bawaan dari lahir, karena itu jelas tidak bisa dirubah kecuali operasi plastik. Tapi ini tentang penampilan Anda yang jika Anda bersungguh – sungguh, dalam satu hari Anda sudah bisa tampil seperti superstar yang akan berjalan di Red-Carpet.

Guys, jika Anda saja tidak memperhatikan diri Anda sendiri, bagaimana mungkin ketika Anda memiliki “Pacar” Anda akan memperhatikannya. Jika hal sekecil ini saja tidak bisa Anda tangani dengan baik, bagaimana mungkin Anda akan menjadi pemimpin yang hebat. Ini sungguh ironis sekali, karena Anda yang tampil apa adanya …. emm, lebih tepatnya tampil alakadarnya, menginginkan wanita cantik, menarik dan fashionable.

Ada beberapa faktor lagi yang mempengaruhi kepribadian seseorang, mulai dari penampilan, gaya berbicara, sikap,wawasan dan pola pikir Anda.Untuk memiliki kepribadian yang menarik Anda harus memiliki kehidupan yang menarik itu adalah inner games yang ada di dalam diri Anda. Dan saatnya Anda memperhatikan penampilan luar Anda, mulailah dengan merubah gaya rambut Anda. Potonglah rambut Anda yang gondrong sehingga Anda terlihat lebih fresh dan cobalah gaya rambut yang sedikit berani dari biasanya.

Kemudian mulailah mengganti pakaian Anda yang lusuh dan dan kebesaran dengan yang lebih fresh, menarik dan ukurannya pas dengan tubuh Anda. Dan jangan lupa semprotkan parfum ke seluruh badan Anda. Tambahkan beberapa aksesoris seperti jam tangan atau cincin. Ngak usah yang mahal – mahal, carilah model pakaian yang sedang trends dan menggambarkan diri Anda di Mall – mall, dan kalau sudah menemukannya Anda bisa mencarinya di tempat langganan Anda yang harganya pasti lebih terjangkau dan mendapatkan diskon.

Cintailah diri Anda sehingga orang lain akan mencintai Anda.Kedengarannya seperti omong kosong, tapi ini memang benar.Bagaimana mungkin Anda menginginkan wanita tertarik kepada Anda, Sedangkan Anda sendiri malas dan bahkan tidak tertarik dengan tubuh Anda malah yang lebih parah bermimpi menjadi Brad Pitt.

 Cobalah bercermin dan lihat diri Anda keseluruhan, Apakah Anda tertarik dengan diri Anda sendiri? Apakah Anda mencintai diri Anda sendiri?

Saya sering melakukannya, bercermin dan memperhatikan diri saya yang ada di cermin. Dengan begitu saya tahu apa kekurangan dan kelebihan saya, dan terus mengexplore semuanya untuk merubah penampilan saya sehingga menjadi pria yang menarik. Mungkin ini yang namanya Narsis, dan efeknya kepercayaan diri saya meningkat berpuluh – puluh kali lipat dari sebelumnya.

Jika Anda nyaman dengan penampilan Anda yang sedap di pandang mata, Kepercayaan diri Anda akan meningkat dan itu akan memudahkan Anda ketika mendekati wanita yang Anda idam – idamkan.

Okey, saya yakin otak Anda sudah penuh dengan kata – kata saya dan sebelum meledak karena overload saya akan menyudahi ebok ini. Sekarang siapkan budget untuk merubah penampilan Anda, ngak perlu yang mahal – mahal, karena saya tidak meminta Anda memamerkan Merek yang terkenal ! yang terpenting adalah penampilan yang cocok dan sesuai dengan karakter Anda. Anda bisa memulainya satu per satu sambil menabung. Yang penting Anda mau berubah menjadi pria yang berkualitas tinggi dan di idam – idamkan banyak wanita.
iklan disini
0 Komentar untuk "Ingin Wanita Yang Bisa Menerima Kamu Apa Adanya ?"

Back To Top