Mari berbagi informasi terbaru di sekitar kita

BELLA SHOFIE PAMER KEKAYAAN, MALAH DIHUJAT SAMA NETIZEN...

iklan disini

iklan disini


Bella Shofie pamer kekayan, namun malah dihujat oleh para netizenBella Shofie kembali membuat sensasi, setelah video "goyang kuda bella shofie" miliknya beredar di internet, kini sang kontroversial kembali terlibat perang kata dengan netizen. Kini ia dikenal sebagai salah satu artis dengan kekayaan yang ‘wah’. Dalam beberapa kesempatan, ia kerap memamerkan koleksi tas maupun sepatu dengan harga yang fantastis.
Dalam sebuah acara TV baru-baru ini misalnya, Bella Shofie dengan bangga memamerkan sepatu yang ia klaim seharga nyaris 100 juta. Ia juga bangga menunjukkan jam tangan yang ia sebut berasal dari Swiss dengan harga yang tak kalah mencengangkan.
bella jadi sasaran empuk hujatan netizen
“Dari sepatu, ini 98 juta. Bajunya rancangan Ivan Gunawan, 18 juta aja,” kata Bella yang saat itu memang mengenakan dress cantik. “Terus jam tangan, ini kemarin aku beli di Swiss, 41.000 euro atau sekitar 574 juta.”
Di kesempatan yang sama Bella terus menunjukkan barang-barang mewahnya, mulai dari perhiasan mahal yang harganya bahkan bisa lebih dari 900 juta, dan juga sejumlah tas yang harganya tentu tidak murah.
Aksi Bella Shofie yang sempat menunjukkan kekayaannya ini tentu ditanggapi beragam oleh banyak orang, dan tentu saja artis cantik yang menyebut dirinya dengan panggilan ‘BS’ ini tak lepas dari komentar pedas para netizen yang membanjiri akun Instagramnya.
“Tasnya itu2 mulu.”
Nggk minder apa sm nagita slavina Yg jauh lebih kaya raya Dr ujung kaki smpai kpla,” kata para netizen.
Bella Shofie jadi sasaran empuk para haters bukan hanya karena suka memamerkan kekayaannya, tapi juga karena ia dinilai meniru-niru Syahrini. Dibandingkan dahulu, saat ini Bella memang sedikit berubah, mulai dari penampilan, gaya bicara, hingga hobinya mengkoleksi dan memamerkan barang-barang mewahnya.



ARTIKEL LAIN: 
iklan disini
Tag : berita
0 Komentar untuk "BELLA SHOFIE PAMER KEKAYAAN, MALAH DIHUJAT SAMA NETIZEN..."

Back To Top