Mari berbagi informasi terbaru di sekitar kita

Karena Dilecehkan Siswa SMA Ini Tega Menghabisi Guru Dan Membawa Kabur Motornya

iklan disini

iklan disini

Sungguh biadab kelakuan MP, 17 tahun, siswa SMAN 8 Banjarmasin ini. Entah setan apa yang sedang merasuki pikiran waktu itu sehingga dengan teganya dia menghabisi nyawa Drs Ambiya Rahman, 49 tahun, guru Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Banjarmasin, pada Selasa (3/2/2015) lalu.
 Bahkan tidak hanya itu, usai menghabisi nyawa gurunya dengan cara menjerat leher dengan tali hingga tewas, MP kemudian membawa kabur sepeda motor Honda CBR warna merah yang sudah diincarnya selama ini.
 Setelah polisi melakukan penyelidikan, MP akhirnya berhasil diringkus polisi pada Sabtu (7/2/2015) sekira pukul 17.00 Wita, di depan kantor kecamatan Banjarmasin Barat, Jalan Pelambuan. Kompol Wildan Albert SIK , Kasat Reskrim polresta Banjarmasin mengatakan, pelaku berhasil ditangkap berkat laporan dari masyarakat.
“Berkat informasi dari masyarakat, kita berhasil menangkap pelaku,” ujar Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Wildan Albert.
Albert mengatakan, MP adalah warga Jalan PM Noor, Kecamatan Banjarmasin Barat. Ia masih duduk di Kelas 2 SMA Negeri 8 Banjarmasin. “MP berhasil kita tangkap di Jalan Pelambuan, persisnya di depan Kantor Camat Banjarmasin Barat,” tambahnya.
Pelaku dan barang bukti sepeda motor CBR warna merah dan Handphone genggam milik korban lalu digelandang ke Mapolresta Banjarmasin. Untuk kejahatannya, pelaku dikenakan Pasal 338 jo Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukum 15 tahun penjara.
 Saat ditangkap, MP masih menggunakan seragam SMA karena baru pulang dari sekolah mengendarai sepeda motor Honda CBR berwarna merah yang diketahui adalah milik korban. “saat ditangkap pelaku masih menggunakan seragam SMA.
Sementara itu, pelaku (MP) mengaku kesal terhadap korban karena korban bernama Abiya sudah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. "Saya telah dilecehkan oleh korban dan pada saat itu ada tali lalu saya ambil kemudian saya bunuh korban dengan mengikat tali itu ke lehernya," tuturnya saat di ruang penyidik kepolisian.
Selain menangkap MP, polisi juga mengamankan WB, 14 tahun, adik pelaku yang diduga turut mengambil harta benda milik korban pembunuhan kakaknya. Akibat aksi kejinya, MP akan dijerat pasal 338 jo 365 KUHP dengan ancaman hukum 15 tahun penjara.
iklan disini
Tag : berita
0 Komentar untuk "Karena Dilecehkan Siswa SMA Ini Tega Menghabisi Guru Dan Membawa Kabur Motornya"

Back To Top